15 April 2007

Pertama

Awalnya temen gw bilang "ven loe kan suka nulis, kenapa blog loe kosong mulu....tulis napa" darn another work...awalnya dia nyuruh gw buru bales email, skrg nulis blog pula...duh rupanya banyak banget yang bisa diceritain di hidup gw, sampe sampe email, jurnal dan blog pun ga sanggup menuhinnya....

well well here i am with my first posting, not because of my friend request, but on my own willingness (bener kaga sih bahasa englishnya??? maklum otodidak) hehe apa yang biasanya loe tulis untuk pertama kali??? perkenalan diri? males banget sih meski itulah pertanyaan pertama yang gw ungkapkan setiap kali wawancara...."silakan perkenalkan diri anda"

ngenalin diri bagi gw perlu mood...males banget ngejabarin satu persatu jawaban yang sebenernya bisa dijawab dengan memberikan kartu identitas. nama? apalah arti sebuah nama.....hehe ya pokoknya gitulah paling males disuruh ngenalin diri...i am is who i am...dasar narsis!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home