15 April 2007

Favorite Hideaways

Setiap orang pasti punya tempat persembunyianya sendiri, sendiri, menyepi dan kadang bertapa, thats gonna be just you and yourself....just I, me and myself. If you comment "how pathetic!!!! that might be shown that you never had your own experience...."
some of my little secret place....


Atap langit selalu mempesonakan diri gw...entah gumpalan awan yang memancing inspirasi, hangat pancaran matahari, sampai butiran bintang...sayang bintang sekarang ga sebanyak dulu....gw inget banget dulu setiap kali liat bintang di langit selalu bilang.....

"coba hitung berapa banyak bintang di langit....???"
"banyaknya sebanyak pasir di laut....."


coba sekarang???
"berapa banyak bintang di langit.....??"
"bisa dihitung jari..."
betapa menyedihkannya....

Ok back to my little secret place...berbekal tiker, botol minum, bantal kecil dan buku....gw selalu naik ke loteng, yang ga lain adalah tempat jemur pakaian. Bawahnya kamar mandi, jadi kebayang dah gimana sempitnya...hanya bisa ditempati tiker ukuran satu orang. Tapi disinilah satu satunya tempat dimana gw bisa tiduran dan memandang langit....sambil baca buku, my favorite things to do...kalo haus tinggel minum, kalo ngantuk tinggel tidur....tau ga, ternyata tidur di bawah atap langit tuh paling menyenangkan sedunia....

Belom lagi ditemani pot tanaman kebanggaan nyokap, ngeliat ulet, semut, serangga dan binatang kecil lainnya yang selalu terabaikan. Apa memperhatikan ulat berjalan masuk dalam prioritas harimu? atau itu terlalu buang buang waktu dan ga penting banget?

Gw selalu merindukan masa masa dimana bisa melarikan diri dari rutinitas dan menikmati waktu berjalan, detik demi detik dihabiskan untuk kepuasan pribadi, bukan tuntutan pekerjaan, bukan kewajiban, but only for myself.

Dah lama gw ga naik ke loteng, baca buku dan relax, saat-saat yang bagi orang tampak sia sia dan tidak berguna adalah saat yang paling berkualitas buat gw. Banyak pemikiran dan ide brilian lahir dari saat yang dianggap buang buang waktu ini.

Waiting for the perfect time to escape from this whole routine work....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home