15 April 2007

Siapa yang nolak kalo gratis??

Its always fun to won something, free is a blessing, itu dia kenapa saya suka sekali dapat sesuatu yang gratis. Ini kebanggaan sekaligus bahan celaan dari temen temen saya. Yup, vennie banget katanya, Terkadang saya suka membeli majalah atau barang hanya karena jatuh cinta kepada bonusnya. Well selagi dapat nilai ganda kenapa tidak? Saya bisa menikmati keduanya.

Saya memang tidak pernah beruntung dalam hal kuis, makanya saya ga pernah mengirim undian berhadiah atau menelepon acara kuis di televisi, ga pernah menang dan ga pernah masuk telponnya. Pas masuk, eh iklan. Kurang ajar.

Begitu juga dalam hal doorprize, pernah saya diundang ke acara natal, waktu itu saya datang bersama rombongan koor. Kebeneran koor saya manggung persis setelah acara penarikan undian. Alhasil saya dinobatkan untuk memegang semua kupon doorprize mereka, jumlahnya puluhan, saya jejerkan semuanya,, masa sebanyak ini ga ada yang menang sih…Dan nyatanya…ga ada yang menang. Padahal saya dah berharap banyak. Pas ada nomor yang menang, ternyata kuponnya masih dipegang temen saya, ga dititipin. Jadi dia lari larian dari belakang panggung untuk terima hadiah. Duh ada apa dengan tangan saya, emang ga beruntung ya?

Pernah juga sewaktu saya masih jadi kuli tinta infotainment, saya ditugaskan meliput acara tutup tahun di sebuah hotel. Kebetulan saat itu ada acara BINGO dengan hadiah utama motor harley Davidson, dijejerkan begitu mewahnya di depan panggung. Selain itu masih banyak lagi hadiah lainnya, menginap di hotel, tiket perjalanan. Saya pikir, ga usah hadiah utama deh, hadiah ece ece juga mau. Detik detik bergulir, satu persatu hadiah sudah dimenangkan, dan saya selangkah lagi BINGO. Gawat, masa saya dapet hadiah utama sih? Mo dikemanain tuh motor harley? Satu nomor lagi saya menang….. Dan…urgh!!! yang BINGO orang lain…Huh rasanya pengen berdiri sambil teriak CURANG!!! Sambil mo ngecek kartu dia, padahal saya tinggal selangkah lagi huuuuu denger denger sih yang menang salah satu panitia. Well undian kok masih pake usur politik kekeluargaan sih, ga rela emang.

Akhir akhir ini saya mulai mempertaruhkan keberuntungan saya di kancah dunia maya. Kalo ini beneran ga rugi, saya ga perlu beli prangko atau pulsa, bener bener tergantung keberuntungan. Tapi nyatanya ga semudah itu. Selain ga menang menang, pernah saya dapet email kalau saya menang dan dalam jangka waktu seminggu hadiah harus diambil. Padahal saat itu saya sdg berada di Medan dalam perjalanan liputan ke Aceh. Waduh kalo gini mo gimana lagi, menang sudah, tapi tetep hadiah ga ditangan. Maunya apa seeehh???

Di penghujung tahun, kantor saya mengadakan acara natal, lengkap dengan doorprize juga. Kecil kecilan, hadiah utamanya kompor gas hehehe. Setiap orang dapet satu nomor, karena ada acara nikah, saya ga bisa ikut. Tapi karena ga mau rugi, jadi saya ambil duluan nomor undian dan menitipkannya ke teman saya. Saya sih ga berharap banyak. Tapi besokannya saya ada pesan di meja saya

“ven, loe dapet payung” hahaha sedangkan teman saya dapet juicer lalu teman saya yang lain dapet setrikaan. Wah kalo gini bukan saya yang beruntung, tapi tangan temen saya yang jago. Coba saya hadir, blon tentu saya menang hehehe

Ternyata hadiah payung itu baru awal, kemaren saya dapet email konfirmasi kalau saya mendapatkan hadiah satu buah CD terbaru TATU hasil kuis internet hihihi meski saya bukan pengemar grup sok lesbian rusia itu, tapi saya girangnya bukan main. Lebih girang karena hadiah dikirim langsung ke rumah. Berkali kali saya buka postingan hasil pemenang yang mencantumkan nama saya hehehe akhirnya beruntung juga diriku.

Sekarang berarti tinggal menunggu dan berharap, mudah2an hadiah ga nyasar, kalo iya sami mawon, hadiah ga ditangan, masa keberuntungan saya hanya sebatas payung sih?? Huuuuuu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home