15 April 2007

Welcome to my Cubicle

Saya lagi jatuh cinta...Banyak banget alasan untuk jatuh cinta, salah satunya jatuh cinta dengan meja kantor saya. Buat saya sih blessing in disguise, awalnya saya harus merelakan ruangan saya yang akan dialih fungsikan menjadi gudang..... Tolong, penghinaan besar besaran ga sehhh...hihihi tapi itulah makanya saya bilang berkat terselubung, saya jadi dipindahkan.

Tempat ini tidak bisa dikatakan baru, karena sebelum saya mendapat ruangan sendiri, saya berada di sana bersama 7 karyawan lainnya. Hanya saja sekarang saya mendapatkan posisi meja yang lain. Posisinya strategis karena dekat jendela. Sengaja notebook saya tempatkan menghadap jendela, agar saya bisa beralih dari rasa bosan dan kantuk yang menyerang. Meski tak banyak pemandangan yang ditawarkan, paling tidak saya bisa melihat tukang kebun yang sedang istirahat (duh andai tukang kebunnya ala DESPERATE HOUSEWIFE), atau para tamu yang datang. Sebagai hiburan tambahan maka saya taruh berbagai macam gambar dan foto yang penting buat saya.

Foto keluarga, itu foto studio pas saya wisuda, hehe kenangan seumur hidup, jarang jarang sekeluarga berdandan manis trus bergaya di studio. Itu foto keluarga pertama kami.

  • Yang lain foto waktu kecil, pas outing kuliah, pas liputan. Sebenernya foto ini tidak sengaja di taruh di sana, kebetulan aja saya temukan nganggur berserakan, ya sudah, saya pajang dengan manis, dan ternyata lucu juga.

STOP Kekerasan terhadap perempuan, itu judul mini poster yang saya dapet dari THE BODY SHOP, karena itu juga saya sering digodain komandan sebagai pejuang perempuan, aktivis, feminis hehe yah kenyataannya saya memang sangat peduli terhadap masalah perempuan. Dibilang feminis? hmm masih jauh kali ya, but im learning.

Benda satu ini penting banget, si babi biru dan winnie the pooh gepeng, ini teman saya di kala malam, saat cape, kantuk, bosen, dia bisa beralih jadi bantal kepala, guling ato bahkan sandaran kursi. Teman setia deh

This is the other angle of my desk. Ada trio Astro Boy, Uran dan Dr.Elefun (aku sih bilangnya professor) dibelakangnya ada puteran yang bisa bikin mereka jalan, yah sekedar obat stress atau sarana kembali ke dunia kanak kanak.

Rak pink itu aku beli di Bali-Ubud, kalo ga salah cuman 17,5rb hehe ga mungkin dapet deh kali di jkt. Disebelahnya ada piring bebek, aku suka banget sama piring itu, lucky to get it only 15rb, nama tempatnya aku lupa, yang jelas di STC senayan, tiap minggu aku ga lupa main ke sana, abis keramiknya lucu lucu. Di piringnya aku isi potpouri rasa jeruk, biar seger. Dibelakangnya ada mozaik, obat kangen sama kembaran saya. This is my favorite site of the desk.

Apa sih arti Vennie tanpa buku.....ga mungkin banget kan...Ini hasil jarahan saya waktu pesta buku Ikapi Juni 2005 kemaren, buku2 ini berhasil saya selamatkan dari rumah, alasannya sederhana, sudah tidak muat, jadi mau ga mau mereka harus saya pisahkan dan mendapatkan rumah baru. Jenis bukunya ga asing deh, masih seputar, feminisme, komunikasi, sastra, namun kali ini ada dua kategori tambahan, filsafat dan christian relationship.... judulnya menarik banget....When you love too much....inget kan...too much love will kill you hehehe

Dah lama saya penasaran sama LOMOGRAPH, apalagi motonya yang DONT THINK JUST SHOOT, just my kinda thing....saya suka foto meskipun tidak jago jago banget. Mata kuliah fotografi saya dapet A, tapi tetep tuh pasti kagok dikasih kamera SLR. Makanya kamera Lomo cocok banget buat saya. Uda sering nongrong di milis lomonesia, ngeliatin jenis kamera satu persatu, tapi ga berani tuk beli. Takut kecewa kali ya...makanya pas sohib saya Bayu punya lomo...saya langsung semangat sekali untuk meminjam hehehe pas waktu itu saya harus liputan lagi ke aceh...wuih..waktu yang tepat... Jepret sana jepret sini, bak profesional. Tapi ya gimana mo profesional kalo tiap kali jepret harus muter isi film secara manual. "krek...krek...krek..." bunyinya bener2 tradisionil. Bagi saya yang terbiasa dengan kamera digital, ini bener2 seperti mainan, apalagi kita tidak bisa melihat hasilnya langsung (back to basic babe!). Saat moto modal saya cuman satu, "ayo semua gerak donk, biar ntar dapet gambar berbeda di setiap foto...ayo gerakkkkkk."

Satu rol film dah habis... langsung deg deg-an.. jadi nga ya?? Lomo pertama saya nih... Bela belain cuci di Fuji sambil pasrah, yah gpp kalo ga jadi, namanya juga pemula. Namun hasilnya bener bener di luar dugaan... Saya cinta banget sama LOMO!!!! hasilnya bener bener menarik, mengagumkan, menakjubkan, saya sampe langsung menawarkan harga tuk membeli lomo itu, tapi yah ga dijual, ya udah terpaksa saya sita dan tidak saya kembalikan sampai waktu yang tidak ditentukan hahaha bener bener cinta lomo... Itulah awal LOMOWALL saya, bener bener pelipur lara, LOMO is a number one item to buy when im in sidney, pengen beli banyak malah, dari FROG EYE, OKTOMAT, SUPER SAMPLER, ACTION SAMPLER FLASH, COLOR SPLASH, FISH EYE hehehe maruk...di cosmo girl harga super sampler 529rb, di OZ bisa lebih murah ga ya? wah..kalo beneran beli pasti bingung mo milih yang mana...saya keburu cinta banget ma LOMO... I LOVE YOU LOMO.....

Saat saya berkreasi mendandani meja kerja saya untuk blog ini, tidak sengaja foto ini tercipta, yang bagi saya keren banget... indah, sampe sekarang saya ga bisa mengulang bagaimana caranya... hihihi ini bonus sekaligus hadiah dari saya. You just came into my sanctuary, dipikir pikir ini bener bener tempat berharga buat saya, saya memang lebih sering menghabiskan waktu di kantor dari pada di rumah maupun kos, seperti sekarang, tiba tiba aja dah pagi loh..dan saya masih asyik bermain dengan blog hehe time to go now

Cikarang, 12:12 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home