15 April 2007

Do you love him?

Suatu hari sohib saya bertanya. Do you love him? Ok satu pria kini mengisi kehidupan saya. Tapi ketika ditantang pertanyaan diatas, saya jadi berpikir jauh dan keluar dengan satu pertanyaan lain…..Apa itu cinta?

Saya pikir saya mencintai dia. Saya merasa nyaman berada didekatnya, saya bisa menjadi diri saya apa adanya, dan dia telah memberikan sejuta inspirasi bagi saya. Namun katanya rasa nyaman itu bukan cinta. Lalu apa itu cinta? Perasaan kangen, rindu yang tak tertahankan, keinginan untuk segera bertemu, apakah itu cinta? Pemikiran bahwa hidup tidak lengkap tanpa dirinya, hidupnya akan melengkapi kehidupan ini, apakah itu cinta?

Cinta terkadang merupakan pilihan dan keputusan, bukan hanya untuk mencintai dan dicintai, tapi juga untuk patah hati dan berpisah, skenario terburuk yang dapat dipikirkan, sebuah konsekwensi yang akan terus menghantui.

Setelah menjawab pertanyaan ini, pasti sohib saya akan mencibir dan memaki tulisan saya yang sekarang berubah menjadi cetek dan dangkal. Apa persoalan cinta selalu menjadi permasalahan tidak penting? Jika dibandingkan dengan urusan mengubah dunia, cinta menjadi persoalan kecil dan tidak berdaya. Persoalan dua insan manusia berbanding dengan sejuta umat manusia.....

Cikarang 12:53 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home