15 April 2007

Saat Raga Menyerah

Akhirnya tubuh ini kalah juga, setelah saya ajak tuk berperang dan bergadang selama beberapa hari terakhir. Saya bangun dengan rasa sakit di tenggorokan, dalam hati langsung mikir, wah infeksi tenggorokan saya kambuh.....Padahal belakangan saya minum air putih banyak banget, harusnya tenggorokan ga masalah. Tapi yang ada justru kebalikannya.

Untung saya ada di kost, setidaknya saya tidak mendapatkan omelan kasih sayang dari kedua orang tua saya. Hmm meski atas nama cinta, entah kenapa omelan itu terasa sangat menganggu di telinga saya. "Ga boleh tidur malem lagi! Jaga tuh badan! Jangan kecapean. Badan tuh ga bisa boong, gaji ga seberapa tapi kerja keras banget. Ga usah lembur lembur lagi." i still love you mom and dad.

Kadang kala saya berusaha untuk membela diri sambil berkata dalam hati "kayaknya aku deh yang paling tahu kondisi badan saya" tapi...kalau kamu yang paling tahu harusnya ga sakit donk....lain waktu saya berujar....."orang cuman mo istirahat kok" kayaknya aneh ya liat saya yang biasanya selalu crowded, selalu keluar rumah, punya jadwal yang penuh meski di hari sabtu minggu, tiba-tiba diem di rumah, tidur siang plus minta dipijit....pasti nih anak kecapean dan mo sakit deh hehehe

Semakin siang, badan saya semakin lemah, langsung sifat manja keluar dan pergi ke OBI satu...."ada dokter ga? aku mo minta obat donk...lagi ga enak badan nih..." hihihi inilah untungnya kerja di yayasan kesehatan, bisa banyak tenaga medis yang siap membantu kapan saja.

Alhasil ini yang saya dapatkan antibiotik AMOXYCILLIN 500mg, DECOLD, MULTIVIT, VITC 100mg dua paket. Maaf ya badanku....aku memang mahluk malam yang mendapat inspirasi lewat sinar bulan hehehe ga tau tapi kinerjaku jauh lebih aktif di malam hari, saat semua orang sudah pulang dan aku menguasai ruangan ini. Maaf ya badan....jadi siapa yang harus berkompromi?

Cikarang 8:04 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home