07 November 2010

Play With Your batik

Sejak UNESCO menetapkan batik sebagai warisan budaya dunia asal Indonesia, kain celup malam wajib ada di lemari saya. Biasanya saya pilih yang warna cerah tuk mengusir kesan formal dan 'tua'. Tapi ga jarang saya padu-padankan batik klasik yang kental nuansa coklat tua dengan busana lain sehingga tampak modern.

Salah satunya rok batik yang saya beli di pasar Beringharjo, Jogjakarta seharga Rp 20 ribu. Panjangnya 3/4 bikin ga trendy, plus karet di pinggang bikin gembung bak lemak saat dipakai :) Lalu simsalabim, dengan bantuan pakaian yang ada di lemari seperti kaos, kemeja, cardigan, tank top, ban pinggang dan kalung etnik, jadilah empat gaya berbeda. PS: Sengaja pakai gaya tolak pinggang tuk memberi efek kurus. Duh saya harus diet :P

Posted via email from vennie's posterous

0 Comments:

Post a Comment

<< Home