15 April 2010

Apa Sarapan Anda Pagi Ini?

Banyak yang bilang sarapan menu terpenting sepanjang hari. Saya setuju, semata - mata alasan ekonomis.

Karena masih tinggal dengan orang tua, sarapan berarti saya bisa makan enak, nambah, dan gratis. Apalagi pekerjaan sebagai kuli tinta membuat saya seharian tidak menetap di satu tempat. Makanan jalanan yang jorok, tak enak dan mahal jadi pilihan tak menyenangkan. Jadi prinsip saya, sarapan yang banyak biar tak perlu makan siang. Irit sekaligus diet hehe

Makanya ga heran, makan pagi saya bisa nasi goreng plus telur cepluk, kadang dua. Ditambah lauk pauk, cabe rawit yang banyak, pokoknya isi tank sampai penuh. Pinginnya sih kemudian ga makan siang, tapi oh oh oh kebanyakan meleset, saya malah makan siang lagi, nasi lauk pauk lengkap, belum lagi cemilan gorengan lalu masih ditambah makan malam. Bul bul bul.

Nah, berhubung lagi niat Diet bersama temen saya @atemalem, menu kita ubah. Hari ini saya sarapan normal, susu coklat tanpa tambahan gula dan dua telur rebus. Menu sederhana ini nyatanya kuat bertahan lebih lama. Sampai sekarang saya belum lapar lagi. Yang sederhana kadang lebih manjur, ga neko - neko.

Hmm belum tahu nih mau makan siang apa, tunggu sampai lapar ya.

Salam Diet,
@venniem
Masih 60 kg
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Posted via email from vennie's posterous

0 Comments:

Post a Comment

<< Home