26 April 2007

Hadiah

Tuhan,
Ini aku, bersimpuh di depanmu.
Melepaskan semua ego, pemikiran logika serta topeng
Aku tak tahu lagi harus berbuat apa Tuhan
Kini aku berserah di hadapanMu
Tuhan,
Kadang aku iri melihat orang saling membawa hadiahnya masing - masing
Kotak warna - warni dengan pita menawan
Saat ku lihat kotak milikku, ia begitu lusuh dan rapuh
Tuhan,
Aku kembalikan kepadamu
Sebab aku tak tahu lagi siapa yang mampu membuatnya jadi baru
Usahaku tak lagi membuahkan hasil
Kerja kerasku tak terbayarkan dengan sempurna
Tuhan,
Maukah kau menerimanya
Menyulamnya kembali sama seperti kau menyulam kehidupanku
Membuatnya menjadi baru
Aku janji, tak akan lagi bermain - main dengannya
Tak pernah lagi mengkoyakkan sedikit pembungkusnya tuk mengintip apa didalamnya
Akan ku jaga baik baik Tuhan
Dan kusimpan sampai waktunya tiba
Ini hadiahku
1:01 pm

0 Comments:

Post a Comment

<< Home