09 April 2010

I Officially on DIET now

Idenya simple, rambut pendek membuat wajah saya yang dari sononya bulet, semakin bundar hehe. But I love my hair, love it so much that I prefer to go on diet for its consequences. Lagipula kok rasanya tubuh makin berat, makin susah bergerak. So hear...hear... I officially on diet now.

Diet buat saya bukanlah program mingguan yang harus diikuti mati - matian sampai menderita. Tapi justru perubahan gaya hidup dan pola pikir. Diet ada pertarungan antara niat dan ego. Idenya, kelebihan berat badan terjadi akibat rayuan maut lidah pengecap yang tak peduli teriakan perut. Padahal inti makan itu tuk supply energi di perut kan. Jadi sekarang kita balik. Biar perut yang berkuasa, makan saat lapar, dan berhenti makan sebelum kenyang. Praktiskan.

Saya tidak menaruh angka sebagai target. Bahkan ga berani nimbang karena takut hehe, biar sah, diet akan dilonggarkan setelah semua orang disekeliling saya memuji. "Eh loe kurusan deh!" Jadi kalau mau kompak, berikan pujian tak henti - hentinya dan saya pun tak lagi diet :)

Salam DIET
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Posted via email from vennie's posterous

0 Comments:

Post a Comment

<< Home